Tuesday, December 9, 2008

Mini Cheesecake


Dapet pesenan CC lagi. Tapi kali ini bentuknya aga beda, si empunya pingin dibikin kecil-kecil, biar ga susah ngebagiinnya. Si empunya ini tetangga sebelah ruanganku, kembaranku heheh...secara nama kami berdua sama, sama-sama LIZA (ga pake S tapi Z).

Ngakalinnya pake alumunium foil cup. Liza kuadrat minta toppingnnya pake buah. Gw pake 3 macem Strobery, Peach, ma Kiwi. jadilah Mix Fruit mini CC. Nah, buat besok doi minta yang jumbo, buat dihadiahin ke seniornya di McD Singapore. Laporannya jumbo CC besok yah.

Owiya mpok, gw minta maaf, dasarnya gw pake biscuit Marie ajah, gpp yah, soale gw ga nemu Oreo buatan Indonesia. Banyakan impor dari luar sono. Gw ngeri ma Oreo sono. maaf yaa :)

Ngebawa kekantornya biar ga berantakan gw ngakalin pake styrofoam, gw bolong-bolongin deh. Susah dapetin Cake box yang ada penahan didalemnya. Ada ga sih di Batam? di BS ga ada.

0 komentar:

Post a Comment

Thanks komennya yah :)

Insert your email address to receive updates of Ranggachocho:

Delivered by FeedBurner

 
Ranggachoco Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template