Wednesday, December 24, 2008

Fondant Rose Cupcakes

fondant rose cupcakes

Ternyata ni, fondant rose cupcakesku ada yang naksir hehehe. Kemarin lagi dikantor salah seorang tetangga dirumah nelpon, mo pesen cupcakes yang toppingnya mawar ituh. Pas gw tanya mo kapan, dia bilang tgl 25. Trus daku minta maaf sebab daku lagi stop nerima orderan sampe akhir tahun, mo nemenin anak liburan. "Please mba...", wah, kalo udah memohon gitu, susah hati jadinya. Tapi gimana yah, udah kadung janji ma si abang. Akhire si mba'nya yang nyerah dia bilang tgl 24 ajah. Awalnya tetep ga mau hehehe. Hmm...akhire gw luluh.

Habis maghrib mulai tempur. Papercup yang dipake masih sama ma yang sebelumnya, motif kotak-kotak, cakep ya warnanya. Sembari ngopen, tangan mulai melintir rose satu persatu. Bikin alas toppingnya pake cetakan yang kek batik ituh, biar cantik ada ukiran-ukiran, bikin daun.

Jam 12 malem liwat beres. Aduh...ngantuk bangets. Ambil kamera, trus dipotoin deh, yang hasil jepretan lumayan cuma 1, lainnya blur semua. Ngantuknya kaga nahan. Ah, besok aja kemasin lagi pikirku. Setelah rapi disimpen.

Bangun pagi, masukin kotak. Assistant dirumah yang ngerapiin pitahnya. Kueh dijemput dirumah jam 8-an, gw cabut kekantor. Thanks pesenannya ya mba...btw...namanya siapa ya?? Duh, gw kuper banget, nama tetangga sendiri ga tau. Besok libur gw mampir deh, kenalan dulu hehehe...biar terlambat daripada ga sama sekali, iyakan??

Aku cuti dulu ya, sampe jumpa di tahun depan :) Met taon baru buat semuanya...



0 komentar:

Post a Comment

Thanks komennya yah :)

Insert your email address to receive updates of Ranggachocho:

Delivered by FeedBurner

 
Ranggachoco Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template