Wednesday, October 14, 2009

Cakes Hari Raya

Baru sempet di posting nih, secara baru selesai cuti selama 3 minggu...fiuuhhh...sangat-sangat menyenangkan bisa istirahat selama itu (aslinya sih enggak, malah jadi upik abu xixix.... )

Sekarang waktunya kasih laporan. Thks to semua sahabat yang masih setia untuk memesan berbagai cake ke RC.

Baru sebagian yah, sisanya nyusul.

Naomi's Barbie Cake
Pagi-pagi mo berangkat kerja, Kak Naomi dateng, pas aku lagi sarapan. Minta no hpku. katanya mamah mo pesen cake. xixixi...aslinya selama bulan Ramadhan diagendaku tidak menerima orderan, kecuali 1 minggu mejelang hari raya. Tapiii...berhubung ini yang mesen adalah tetangga yang baik hati, tak kuasa ku menolaknya. Kata mba Peni, si kakak dari dulu udah booking ke emaknya kalo ultah cakenya kudu barbie. Terkabul sudah ya kak.. Mba Peni, thks a lot yah :)



Kalo cuppies ini ceritanya mo dibawa ama yang mesen 2 box buat oleh-oleh ke Jakarta dan 2 box lagi untuk Hantaran hari Raya buat keluarganya di Tiban dan di Duta Mas (sstt...yang mesen ga mo di publish namanya hehehe, tenang rahasia dijaga kok)


Nah, waktunya ber keju Ria. Dalam 1 minggu ada pesanan 4 Cheesecake. yang Atu buat assistant yang pulang kampung, katanya potong gaji aja, hihi...tak kuasa kupotong gajimu nak. Free deh, buat oleh-oleh :p. Nah, yang 1 lagi pesenan Mba Irma (thks mba Irma, masih setia ma CCku) buat di jadiin oleh-oleh ke Palembang. yang 2 lagi pesenan ibu yang diatas tuh, yang pesen cuppies 4 paket. 1 buat keluarga di Batam, yang 1 lagi buat dibawa ke Jakarta. Hihih...doi sms, di komplain ma pramugari mangkuin 2 dus kotak kue plus 1 kotak di pangku ma anaknya hahaha...jangan salahkan aku ya mbak yuuuu... Semua model topping tak bikin sama, soale ga ada buah laen, lagi pada kosong. Mohon maaf buat yang minta topping stroberi, lagi langka. maaf yaahh

0 komentar:

Post a Comment

Thanks komennya yah :)

Insert your email address to receive updates of Ranggachocho:

Delivered by FeedBurner

 
Ranggachoco Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template