Monday, July 13, 2009

Golfer Cake for Pak Louis

Gofler cake ini dipesen oleh mba Gina (lagiii...) hehehe, bener-bener jadi pelanggan setianya RC nih. Makasih banget mba yah :)

Dari jauh-jauh hari Mba Gina udah pesen tema ini. "Jangan kasi tau Louis yah..." tenang mba..rahasia terjamin. Ini kueh buat surprisenya sang hubby. Jemputnya tengah malem menjelang hari H. Tapi katanya nih, usaha kejutan ini gagal hahaha...

Kata mba Gina, tetep aja Pak Louis kaget dengan bebatuan itu, dikirain itu batu beneran.
Mampir ke rumah om google, nemu beberapa model cake Golf. Tapi kok...ah..kali ini pingin kreasi sendiri. Yang bikin sedih nih, waktu bikin figurine. Tadinya, sehari sebelumnya udah nyiapin 2 bentuk, 1 cowok yaitu pak Louis dan 1 lagi ce, Mba Gina. Yang Mba Gina pake rok motif kotak-kotak pake kuncir dibelakang. Pas di tempelin di cake cakep ternyata, tau-tauuu..."pluk....." itu figurine roboh...whuaaa....mo nangis rasanya. Akhire bikin lagi. Gak sempet bikin figurinenya mba Gina, maaf ya mbaa.

Cake inside, pake lapis surabaya. Ini kali ke 2 bikin lapis sby...boros telor hahaha. tapi lembuuuttt cakenya. TAdinya, toppingnya pingin pake fondant, berhubung stock fondant terbatas dan kayaknya emang ga mungkin cukup buat semua dibatalkanlah. Hasilnya lumayanlah, semoga Mba gina suka.



Waktu mampir ke Toko ani, beli pasir-pasiran kek ini, dan ga pernah dipake, bingung mo makenya. Pas kebetulan ada cake ini akhire bisa kepake juga :)




yang putih-putih itu pura-puranya bola golf yang bertaburan di padang Golf :P

0 komentar:

Post a Comment

Thanks komennya yah :)

Insert your email address to receive updates of Ranggachocho:

Delivered by FeedBurner

 
Ranggachoco Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template