Friday, October 24, 2008

very berry

From: Henny
Sent: Tuesday, October 21, 2008 8:44 AM
To: liza
Subject: pesen kueh

Mih

Barusan aku telp tp ga diangkat.

Aku mo pesen kueh dong.

Cheese cake yg bwhnya dipakein coklat oreo, topnya pake stroberi ya...

Ga usah yg gede2.

Hari jumat bisa kan?

Brapa harganya?

Tks, vh




===

Selasa pagi dapet email diatas dari salah seorang senior, hiks...kaget gw hehehe. Mintanya full strobery. gile, maniak stroberi nih kayanya. Ini kueh katanya tuk ultah pernikahan yang ke?? eh...gw lupa. en sekalian tuk ngerayain ultahnya mba Ami jugak. Okeh, selamat ya mba...smoga pernikahannya langgeng, en buat mba ami...smoga lancar semuwa muwanya. amin...

Nah, kebingungan mo bentuk apa, secara setiap kali bikin cake tuh kalo ga bulet, petak ato oval. Jadi keingetan dibogasari ada loyang bentuk hati. Mulai deh otak gue ngayal bentuknya. Jadilah dia. Smoga si mba yu yang ayu itu seneng ma kuehnya.

ssstt...buat mba di bogasari, maaf yah, tukeran loyangnya blom sempet dibalikin. nanti pas belanja lagi dibalikin -->ceritanya gw beli loyang kekecilan, eh pas nuker malah yang dituker ketinggalan heheh...untung mbanya baek hati mo nuker tanpa jaminan.

Ini potohnya baru diambil tadi pagi dikantor, secara kamera dirumah ga tau nyelip dimana.


2 komentar:

  1. kaya nya sedap tuh bu..
    kapan ya kau bikinkan akuh yg begituan..?
    eh, udah trima imel oreo gw blom..? jgn pk oreo lah.. jangaaaaaaaaaaaaannn
    tidaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk

    ReplyDelete
  2. Saya kepengen belajar bikin kue yang enak begini.
    Saya bisa bikin kue yang spanyol punya, lumayan juga.
    Saya paling suka dari semua kue2 indonesia itu kue namanya"Kue lapis" pakai atau tampa plum, uuuuuummmm enaaaak.
    Wassalam

    ReplyDelete

Thanks komennya yah :)

Insert your email address to receive updates of Ranggachocho:

Delivered by FeedBurner

 
Ranggachoco Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template