Monday, April 5, 2010

I am back...

I'm back heehhe...

Mumpung lagi istirahat dan ga keluar, disempetin ngapdet blog yang udah di anggurin lama. Photo-potonya ga berurut lagih, lupa tanggal pesennya, lagian ga bawa agenda buat cocokin tanggal pemesanan. I would like to say thanks to mba Dian, yang udah mau nerima lemparan order dariku selama aku Hiatus dari oven n mixer.

Owiya, perkenalkan, mba Dian ini tinggal di Blok KK, waktu itu kenalan pas lagi nungguin Emra ngaji. Pas ngobrol-ngobrol dia langsung nebak kalo aku tuh yang masuk koran hihi...ujung cerita doi jadi salah seorang murid baruku (ciee...). Nah...tiba-tiba si bocahsku masuk Rumkit, beberapa orderan yang confirmed ga mungkin dibatalin. Tak telpon para customer, kalo aku lagi kena musibah, kalo setuju aku lempar order, kalo ga mau dengan berat hati aku bilang ga bisa bikin dan aku mohon maaf. Alhamdulillah, 3 orang customerku setuju di lempar ke Mba Dian, dan 2 lagi nunggu aku available :), thanks teman.

Hayooo, Mba Dian, perkenalkan dirimuuu ***doi lagi tak ajarin bikin blog, bentaran lagi juga di publish hihi...hayooo, harus pede mb ;)

Ada beberapa photo yang ga tau dimana nyimpennya, Dhona (ini channel bag bday cake)...Bu Susi (Ben 10 Cuppies)...kalo misalnya punya photo cakenya aku dibagi dong, boleh yaaa...
tarrraaaa..... ini dia yang terabaikan :)

Ultah BBC
Ngumpul bareng ma Pak Wawa dan BBC team. Photonya ga di kasi watermark (kan bukan punyaku), soale ga sempet moto, dan itu photo ngambil dari Milis BBC dan udah minta ijin dari yang punya photo :)



Ini triple chociz pesenan mba Dhilla kalo ga salah :)

Ini Tiramisu buat siapa ya? hihi...lupa...yang stu buat Bagas, satu lagi??



Pesenan Mba Irma lagi nih,buat putri tercinta...temanya ngimlek banget dah hahahha...







































0 komentar:

Post a Comment

Thanks komennya yah :)

Insert your email address to receive updates of Ranggachocho:

Delivered by FeedBurner

 
Ranggachoco Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template