Wednesday, November 11, 2009

Kursus lagi

Hai..hai..hai..**serasa lagi lagi nonton vcd Magic English hehehe....

Reportasi kegiatan minggu lalu nih, Alhamdulillah kelas kedua "Cheesecake, Tiramisu and Brownie Course" berjalan dengan sukses **itu kataku sih, semoga pesertanya juga begitu.

1 Peserta ga bisa dateng, secara blio lagi demam. Pesertanya nih a.l yang atu masih ibu yang sama yaitu Ibu Sari..hi jeng makasih masih jadi pelanggan setia, daku kudu siap-siap kehilangan satu pelanggan nih hahaha, dah pinter sih. Trus yang kedua Mba Tin, si ibu ini juragan duit di Mas Darmo Company, yang ketiga Mba Upik, tetangga Oma sekaligus masih sepupuannya misua.


Pertama bikin cheesecake, mulai dari bagi resep, info bahan-bahan, dan cara bikin. Dooww...peserta ternyata bingung dengan "pengerjaannya" hihihi...gpp bu ibu, kalo dah biasa ga kagok lagi kok. Yang berikutnya bikin tiramisu nih, pas praktek agak melenceng dari resep. Soale ogut pake resep sendiri untuk cakenya. Tak suruh pilih ke peserta, mo ikutan original resep ato ikutan resep yagn kupunya. Ibu-ibu milih resep yang kupake. Trus lanjut masing-masing bikin tiramisunya. Yo wis, lanjut. Yang terakhir bikin brownie, tentunya pake resep punya ku sendiri.

Berikut photo-photonya.



Eh...ada peserta termuda loh, liat deh =)...pinter kek emaknya hahahha...




0 komentar:

Post a Comment

Thanks komennya yah :)

Insert your email address to receive updates of Ranggachocho:

Delivered by FeedBurner

 
Ranggachoco Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template