Monday, May 11, 2009

RC on Batam Grand Wedding ExPo 2009


Selamat pagi semua Akhirnya RC ikutan acara Batam Grand Wedding ExPo 2009. Awalnya semangat banget untuk ikut Expo ini. Beberapa hari diskusi dengan misua, telpon-telponan dengan umi ternyata mereka kurang setuju kalau say aikutan acara ini, dengan alasan apakah sanggup, kamukan kerja bla...bla...sama seperti ketakutan gw waktu mikir masalah ini. Wah, jadi ga punya nyali.

Seminggu lalu Mba Vivi dari D'Next Co. yang punya acara (thks alot ya mba) menghubungi dan tak bilang kalau gw ga ikut, lagian sebenarnya gw ga punya perlengkapan yang banyak untuk acara ini. Si mba tetep ngotot supaya ikut. Lalu hari Rabu kemarin, si mba hubungin gw lagi, nekat nyamperin gw hahaha...waktu itu gw sedang disekolahan anak Emra. Kebetulan misua juga ikut kesekolahan. Dengan rayuan mautnya akhirnya gw luluh... gw ikut acara itu. mikir...kok malah dia yang semangat gituloh. Stress sekali membayangkan gw punya waktu yang sedikit untuk mempersiapkan semuanya.

Dari situ langsung menhubungi omanya anak-anak untuk pinjam meja bulat, kebetulan oma punya rumah makan, jadi bisa nyomot 1 meja. Hari kamis meja dijemput, ijin pulang kerja lebih cepat dan dan ijin untuk tidak mengajar dikelas jam 3 sore itu. Dari kantor langsung ke Bogasari beli bahan-bahan yang diperlukan. Nyampe rumah magrib,sholat, langsung ngubek dapur bikin dummy cake, trus ngeboboin si bocah n lanjut lagi, sementara misua didepan rumah bikin meja kecil, getak ketok kayu n paku ditengah malam :)

Jumat pagi ngantor. untungnya jumat jam kantor sampe jam 11. Bikin cake asli buat dijual dan snack 80 kotak buat acara peresmian.misua setelah sholat jumat lanjut bikin meja kedua. Jumat malam jam 10 ke Megamall mempersiapkan semuanya. semua perlengkapan perang diangkut. Untung aja punya stock gorden, jadi kain gorden itulah yagn dipakai untuk nutupin semua meja. kata misua "kamu kreatif juga, gorden dimanfaatin" hahhaha... Duh, minder banget deh, ngeliat kiri kanan stand laen dari hotel, sewa pelaminan dll bagus n mewah-mewah, ada backdrop, banner stand. Duh....maluuuuuu daku ga punya apa-apa. di Stand saya hanya MEJA. si mba nyamperin, trus dia bilang mo pinjemin tenda, alhamdulillah...makasih banget mba. penampakan standkupun berubah. jam 1 malem balik kerumah. body udah ga bisa diajak kompromi.

Hari sabtu pagi ngeberesin stand, nempelin bunga-bunga di meja, rapi-rapi, jam 2 siang acara diresmiin, ada artis Doni kesuma yang jadi guest star. Daku ga liat acara pembukaan secara jam 1 langsugn pulang bikin cuppies lagi. alhamdulillah, laris manis. dari 100 cuppies yang dibuat dihari pertama tersisa 14pcs. Plus orderan buat ultah di akhir bulan ini, Jun dan July. Kemarin minggu 3 hotel, 1 Wedding Organizer dan Kadin ngajakin kerjasama. sip...mo teken kontrak deh hehehe. kartu nama stock lama 2 box habis. Untung aja punya nota yang headernya komplit ada alamat ma nomor telpon. Bagian nama itu digunting, kalo ada yang nanya baru dikasih (hahha...malu sih) dan meminta maaf kalau namecardnya kehabisan.

segitu dulu ceritanya, nanti nyambung lagi:P
















0 komentar:

Post a Comment

Thanks komennya yah :)

Insert your email address to receive updates of Ranggachocho:

Delivered by FeedBurner

 
Ranggachoco Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template