Monday, March 2, 2009

rapel

Setelah sekian lama menunggu akhirnya datang juga. Seneng deh, kamera akhire sembuh juga. Ntu kamera udah ga bisa dipake lagi, duh sedihnya ga bisa jepret-jepret. Beberapa hasil kueh yang ku buat tak terabadikan. Alhamdulillah, sekarang doi udah baekan hehehe...udah bisa jepret-jepret lagi deh. Ini beberapa diantaranya

Ini cake dipersembahkan oleh seorang temen untuk ayah angkatnya yang baeeekk hati. minta dipagerin coklat ma stroberi ajah katanya.

Nah kalo ini, sesuai dengan janjiku dulu untuk bagi-bagi cuppies ma temen-temen setelah si hollman dateng (ck..ck..ultahnya kapan, bagi kuehnya kapan??). Bikin topingnya yang simple, tapi cakepkan??

Nah, yang satu ini Blackforest cuppies, dalemnya nyoklat filling ganache. wuiih...coklat bener deh...eh...toppingnya juga serutan coklat, cucoklah. Ini cuppies mo dibawa kejakarta ma yang mesen, hiks...terharu.
Yang ini, si yang mesen ogah pake cream, takut gemuk. so dia ga mo pake apa-apa. Yah, daripada polos, gw pakein aja irisan almond. Cakep juga ya?

Terakhir
Ini pesanan abangku ma temennya yang dapet arisan bulan lalu, buat "barbuk" katanya alias buat cemilan sesama anggota arisan dikantornya. selaen itu juga ada risol ma martabak mini, ga nyempet poto.

0 komentar:

Post a Comment

Thanks komennya yah :)

Insert your email address to receive updates of Ranggachocho:

Delivered by FeedBurner

 
Ranggachoco Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template