Sunday, February 1, 2009

ga ada judul

Daku nongol juga nih
Ini beberapa project akhir January dan hari ini.


Cheddar Cheese Cake
Ini kueh percobaan, secara di Batam lagi susah banget ngedapetin Cream Cheese. Dapet info dari milis buat nyoba kek ini. Tapi, daku takut ngasih cake ini ke yang mesen, takut ga cocok. Untung aja ada temen yang nyebrang, jadi nitip deh. Cream cheesepun terbatas. Dengan sangat menyesal daku ngebatalin ngebikinin 2 CC buat temen-temenku. Uhh...untungnya mereka ga marah, secara itu kueh bikin penasaran mereka bukan untuk acara apapun. Jadi kapan-kapan ajah boleh, iiihhh...gue seneng banget, ga bikin mereka marah. Tapi sekali lagi, daku minta maaf yah.

Eh, ini kueh enak juga lo, lembut kek JCC, walo daku kelupaan masukin kuning telur. Pas ngoven beberapa detik, ngeliat kuning telur nganggur baru sadar, keluarin lagi deh dari ovennya, masukin deh tuh kuning telor. Abak ampe nambah makannya. Alhamdulillah, semua suka.


Strawberry Cream Cheese
Ini dia. Hanya 1 ini aja yang kebikin. Karena cake ini emang dipesen udah jauh-jauh hari dan HARUS ada. Cake ini dipersembahkan Mba Popi untuk ponakannya yang ultah. Tapi sayang, kata mba popi doi cuma kebagian secuil hihi...gapapah mba, besok-besok pesen lagi hahahaa... Pinginnya ada kiwi disitu. tapi sayang, kiwi dibatam lagi kosong.

Roti Bunda (Roti Boy - Roti Bun)
Abang yang gede sepulang dari RS minta roti ini. Lihat bahan buat perang ternyata masih cukup. Okeh...ini buat abang. Sampe hari ini, lecet-lecet diwajahnya masih ada dan udah mengering. Owiya...si abang jatuh di Kantinnya oma dari ketinggian 2m. Aduhhhh...sedih banget liatnya, telinga ma pipinya berdarah. Alhamdulillah, hasil scan dan info dari Dr ga ada masalah. Dirawat di RS nginep 3 hari 2 malem. Ituh roti pinggirannya udah dipreteli ma siabang. jadinya botak deh penampakan rotinyanya.



abang n adek kompak


New born cuppies
Ini cuppies dibuat untuk temennya Emra: Shania - tetangga 1 blok yang dapet adek kecil. Selamat ya mba Maya, sepasang deh. Duuww...kapan ya daku punya anak cewe :p.

Yang satunya lagi buat om Yono, anggota BBC. Secara fondan stoknya habis terpaksalah pake boneka-bonekaan untuk topingnya, setengah pake fondan, setengahnya lagi pake boneka.

Sekali lagi selamat buat Mba Maya di Medi en Om Yono di Simpang Raya.


Yang terakhir... Roti Isi
Abak request roti. Dengan catatan ga pake coklat. mintanya isi Sarikaya. Eh...abak ngidam ya??
Dapet resep bikin Sarikaya dari catetan umi. So, itu roti dibikin 3 macem isian, selai nanas (permintaan umi) & Sarikaya, 2-2nya bikinan sendiri, dan Meisjes buat Emra.

Enak, resep rotinya sama dengan yang ini. Dimodif aja bikin single, ga disobek-sobek :)

0 komentar:

Post a Comment

Thanks komennya yah :)

Insert your email address to receive updates of Ranggachocho:

Delivered by FeedBurner

 
Ranggachoco Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template