Wednesday, January 14, 2009

"Me" Day

Dapet orderan bikin Naruto cake ma Imlek Cake. Mesennya dari beberapa hari lalu, tapi malesnya kumat, baru dibikin semalem, ngadon jam 7-an untuk 2 cake. Jam 10 mulai ngedekor setelah si bocah pada tidur. Cake pertama yang dibikin tema Gong Xi Fa Cai, ni kue mo dibawa nyebrang :).


Awale ga ada ide samsek untuk cake ini, cuma tulisan biasa "Gong Xi Fa Cai". Trus iseng buka om google nemu disalah satu
blog, blom minta ijin ma yang punya untuk idenya hehehe. Ga terasa mulenin fondan, udah jam 12 malem, detik-detik penyelesaian cake ini diawali dengan bertambahnya umurku, jatah hidup berkurang satu nih hehehe...alhamdulillah, masih diberi kenikmatan dengan bertambahnya umur ini. Trus mikir, selama ini selalu ngebikinin orang kue ultah, lah...kalo yang punya kue ultah, sapa yang bikinin ya??? hehe


Selesai itu nyambung lagi bikin Naruto Cake. Wah yang ini susah ternyata. Tapi hasilnya lumayanlah untuk yang amatiran seperti aku ini, pahatannya belum mulus. Jam 2 selesai, tepat seperti perkiraanku.

Jam 2.30 tidur...zz.zzz. .ngantuk.
Pagi-pagi dapet ucapan selamat ultah dari misua, telpon dari Umi, sms dari abang, ponakan-ponakan duh senengnya...terimakasih atas ucapan dan doanya.

Trus Mini Cc ini pesenan salah seorang temen kemarin...Mini Blueberry, Strawberry & Apricot. Keknya 2 bulanan ini Cheesecake yang laku :)

0 komentar:

Post a Comment

Thanks komennya yah :)

Insert your email address to receive updates of Ranggachocho:

Delivered by FeedBurner

 
Ranggachoco Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template